Google
 
Web Fahru's Blog

Jumat, 16 Januari 2009

Cyberlink PowerDVD 8.0 Final

. Jumat, 16 Januari 2009

Ini satu lagi saya ingin berbagi sofraware PowerDVD adalah perangkat lunak DVD player yang menawarkan solusi yang dipersonalisasi untuk menikmati hiburan DVD pada PC. Yang berkualitas tinggi pemutaran video dan audio telah membuatnya menjadi salah satu yang paling dapat diandalkan.
Memperkenalkan MoovieLive: website yang syncs seamlessly with PowerDVD film bergerak dan pengalaman di luar PC. Selain menonton film, pengguna dapat membangun koleksi film favorit mereka, membuat dan berbagi film remixes, menilai dan menulis tinjauan. Ini semua bagian dari CyberLink's dimensi baru dalam film hiburan.

MoovieLive juga adalah cara sempurna bagi pengguna untuk berbagi minat bioskop oleh jaringan dengan teman-teman di seluruh dunia. CyberLink kapal lebih dari satu juta salinan PowerDVD setiap bulannya, membuat besar kelompok pengguna PowerDVD global. PowerDVD 8 dan MoovieLive merupakan dasar dari jaringan sosial yang sangat besar, dimana pengguna dapat berinteraksi satu sama lain untuk berbagi kasih film.

Download :Cyberlink PowerDVD 8.0 Final | Crak

1 komentar:

Anonim mengatakan...

I was wondering if you ever considered changing the structure of your website?

Its very well written; I love what youve got to say. But maybe you could a little
more in the way of content so people could connect with it better.
Youve got an awful lot of text for only having 1 or two pictures.

Maybe you could space it out better?

Feel free to surf to my web blog :: buying a car with bad credit
My website: buying a car with bad credit,buy a car with bad credit,how to buy a car with bad credit,buying a car,buy a car,how to buy a car

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2009. By Fahru