Google
 
Web Fahru's Blog

Rabu, 31 Desember 2008

Cara Mudah Mendapatkan Sofware Original

. Rabu, 31 Desember 2008

Wah, wah, wah, ndenger judulnya saja kayaknya asyik nih! Para IT Mania pastinya menginginkan software yang original agar terhindar dari yang namanya swipping. Daripada kita membeli software yang asli dengan harga yang mahal, ada cara lain untuk mendapatkan software asli dengan biaya murah dan aman dari hukum.

Caranya adalah dengan membeli Majalah PC. Di sini misal PCMedia. Majalah ini sudah banyak memberikan software-software asli baik yang berukuran kecil maupun besar sampai pada lisensi Microsoft. Meskipun kebanyakan software yang diberikan TRIAL, tetapi tidak sedikit software yang diberikan FullVersion.
Sudah banyak sekali software yang diberikan dari PCMedia. Seperti contoh MS07 Enterprise, MS07 Small Bussiness, MS07 Proffessional, Corel, MSWServer, Visual Studio, Visual Basic, dll.
Mungkin bagi yang masih SMA belum terasa manfaat dari mendapatkan CD/DVD yang diberikan dari majalah PC. Tetapi kelak apabila ingin membuat/ membuka service’an, akan sangat bermanfaat sekali. Selain murah, juga aman dari hukum.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2009. By Fahru