Google
 
Web Fahru's Blog

Senin, 29 Desember 2008

Yahoo! Messenger 9.0.0.2034 Final

. Senin, 29 Desember 2008

Yahoo! Messenger adalah iklan-populer didukung olahpesan cepat dan protokol yang disediakan oleh Yahoo!, Yang memungkinkan Anda untuk melihat ketika datang teman-teman online dan mengirim pesan instan mereka. Hal ini juga dapat memberitahu anda ke e-mail baru di Yahoo Mail atau Yahoo Pribadi account, atau bila Anda telah direkam dalam acara mendatang Yahoo Kalender.
Yahoo Messenger menawarkan dukungan firewall, modus siaga satu program yang minimizes sampai sambungan Internet dibuat, kemampuan untuk menyimpan dan mencetak percakapan, dan tab antarmuka yang menyediakan akses cepat ke saham favorit, berita, olahraga dan nilai. Yahoo! juga menyediakan PC-PC, PC-Phone and Phone-ke-PC layanan, transfer file, webcam hosting, layanan pesan teks, dan ruang chatting dalam berbagai kategori.
Yahoo! Messenger disediakan secara gratis dan dapat didownload dan digunakan dengan generik "ID Yahoo!" Yang juga memungkinkan akses ke Yahoo! layanan, seperti Yahoo! Mail, di mana pengguna dapat diberitahu secara otomatis ketika mereka menerima email baru.

Download : Yahoo! Messenger 9.0.0.2034 Final

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Pertamax Download hehehehe..
click me on :
http://www.blogwongjowo.blogpsot.com

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2009. By Fahru